loading...

AnonySocial, Jejaring Sosial Para Anonymous

Lagi buka Facebook, eh ternyata pada rame bahas AnonySocial.
Ya, AnonySocial adalah situs Jejaring baru. Fiturnya memang tidak jauh berbeda dari Facebook. Ada fitur membuat halaman, fitur chat, like status dan lain-lain. Bahasa defaultnya adalah bahasa Brazil [Portugis], kemungkinan dibuat oleh orang Brazil. Brazil kan sarangnya Anonymous. Hehehe :)
Tapi saya sendiri belum tahu siapa pembuat situs jejaring sosial tersebut. Maybe, keep anonymous. :3
Oke, ini screenshootnya :
Yang ingin mendaftar, silahkan menuju link berikut :
http://anonysocial.com/

Saat pertama kali diakses, bahasa situsnya adalah Bahasa Brazil. Namun anda bisa mengubahnya ke bahasa Inggris (US). Letak ganti bahasa ada di pojok kiri bawah atau langsung saja klik disini.
Add akun saya ya bro :
Vampz

Sekian dan terima kasih.
Sumber : Madura Cyber

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "AnonySocial, Jejaring Sosial Para Anonymous"

  1. Seep gan, sama² :)

    Terima kasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  2. Nice post add ane ya : MoonShadow

    Jangan lupa kunbalnya :)

    Mora-cyber4rt.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. makasi info nya gan ternyata ada yah social media yang mirip FB aku baru tahu gan :d walaupun aku sudah lama di dumay @-) makasi yah

    jangan lupa kunjungi :
    http://handsomeboys-khoazis.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Waduh ko fb banget yah gan
    hahahahhaha
    ada2 ajah, cuman beda warna nya
    kunjungan balik ane gan
    :)

    Back sound nya apa gan judulnya, enak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, thanks gan :)

      judulnya; Tokyo :p yg nyanyi YUI ;-(

      Delete
    2. Sip... makasih gan langsung cari lagunya gan
      :)

      Delete

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentar dengan Sopan dan Bijak!
- Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
- Your attitude determines everything
- Dilarang Spam & Sara