loading...

5 Template Blog Terbaik 2016


5 Template Blog Terbaik 2016 | Template blog merupakan salah satu elemen penting untuk optimasi SEO on page, tidak heran sebagian banyak blogger sering mengganti atau mengotak atik template untuk mendapatkan template Blog SEO Friendly, Responsive dan juga untuk membuat nyaman pengunjung tentunya. 

5 Template Blog SEO Friendly Responsive Terbaik 2016

1. Invision Responsive Blogger Template
Template ini buatan Mbak Arlina, tempalate ini sangat baru karena dibuat awal 2016, SEO friendly responsive dan salah satu fitur unggulannya adalah format komentar yang sudah terintegrasi dengan disquis, klik demo untuk melihat fitur unggulan tersebut


2. Invert Clean and Responsive Blogger Template
Template ini juga buatan Mbak Arlina, keren full image, cukup ringan responsive dan SEO friendly juga sudah dilengkapi fitur ajax search box, ini salah satu template favorite saya.


3. Dinamic Mag Blogger Tempalate
Template dengan konsep Mag ini cukup populer dan banyak yang memakainya, desainya simple tetapi elegan dan tetap fast loading.


4. Johny Ribet Blogger Template
Template yang simple dan sederhana dengan tampilan warna putih merah, related post thumbnail di setiap setiap pos, mengambang bookmark sosial, 3 kolom footer dan 1 sidebar kanan.


5. Blogku Blogger Template
Template ini sangat cocok untuk blog personal, sangat simple tapi penuh SEO dan responsive, template ini buatan Mas Sugeng.


Sekian artikel 5 Template Blog Terbaik 2016, saran dari saya jangan hapus link credit pada template blog untuk menghargai pembuatnya, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Template Blog Terbaik 2016"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentar dengan Sopan dan Bijak!
- Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
- Your attitude determines everything
- Dilarang Spam & Sara