loading...

Google Chrome Vs Mozilla Firefox Siapakah Yang Unggul?

Google Chrome Vs Mozilla Firefox Siapakah Yang Unggul? tentu anda sebagai pengguna setia intenet merasa penasaran siapakah yang menjadi raja browssing didunia saat ini? karena dari pennguna sendiri dalammelakukan browssing itu selslu berbeda ada yang menggunakan google chrome dan ada juga yang menggunkan Mozilla Firefox, bahkan ada juga yang menggunakan browssing lain seperti Ucweb, internet explore dan yang lainnya.


Namun diantara penyedia browsing di dunia yang banyak penggunanya adalah antara google Chrome dan Mozilla Fierefox, karena kedua penyedia itu memberikan kemudahan dan kepuasn bagi para pengguna saat aan melakukan browsing, maka tidak heran apabila keduanya merajai duna saat ini.

Berbagai penelitian pun dilakukan oleh sejumlah pakar internet, berdasarkan Net Application yang dirilis beberapa waktu lalu ternyata pennguna Google Chrome lebih banyak daripada Mozilla Firefox itu artnya Google Chrome mengungguli Mozilla Fierfox sebagai penyedia Browssing nomer satu di dunia.
Dengan memperoleh market share sebanyak 19,34 Google Chrome berhasil meraih peringkat pertama mengalahkan Mozilla Firefox yang mendapatka 15,54 persen, sangat tipis sekali selisih dari jmlah share marketnya, hasil ini berdasarkan penyurveian yang dilakukan oleh Net Application.


Namun ada juga yang berpendapat bahwa yang merajai penyedia browssing saat ini adalh google Chrome lalu disusul oleh Internet Explore kemudain disusul oleh Mozilla Firefox, yang kebanyakan dekstop, tablet atau konsol sebagi alat pengakses internet.
Memang ersaingan di dunia internet ini samakin hari semakin ketat saja berbagai fitur dan aplikasi terbaik mereak suguhkan unutk bisa menjadi penyedia internet nomer satu di dunia seperti persaingan Google vs Facebook dalam memperebutkan sebagai layanan internet paling aman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Chrome Vs Mozilla Firefox Siapakah Yang Unggul?"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentar dengan Sopan dan Bijak!
- Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
- Your attitude determines everything
- Dilarang Spam & Sara